Minggu, 07 Oktober 2012

Bromo Mountain

Suasana saat pagi
Gunung Bromo, pasti kita semua tau kan objek wisata yang satu ini. Gunung Bromo meupakan salah satu gunung yang masih aktif di daerah jawa timur. Keindahan Gunung Bromo juga tidak hanya di nikmati oleh wisatawan lokal, melainkan dari luar indonesia juga datang untuk mendaki gunung Bromo. Saya memiliki sebuah pengalaman yang unik saat berada di gunung Bromo, saat saya mendaki bersama orang-orang wisatawan, saya melihat beberapa wisatawan asing yang sedang berfoto. Saat saya melintas di depan mereka, tanpa saya sadari, salah satu wisatawan asing yang berasal dari jepang (karena dia berbicara menggunakan bahasa jepang dan saya tidak mengerti) memanggil saya, setelah cukup lama dia berbicara dengan bahasa yang berbelit-belit, akhirnya saya mengerti kalau dia minta tolong untuk memegang kameranya dan memotretnya bersama teman-temannya. Setelah selesai berfoto ke-6 warga jepang itu langsung menundukkan badan sambil berkata arigato-arigato-arigato, dan saya tertawa. Tidak hanya sunset dan kawah saja yg bisa kita nikmati saat berada di sana, melainkan kita dapat menikmati padang pasir luas dan penuh bunga, entah apa nama bunga yg berada di sana. selain itu, di tengah-tengah lautan pasir juga terdapat semacm pure, yang digunakan masyarakat sekitar untuk beribadah. Sungguh indah bukan.

.
Persewaan kuda


Suasana saat mendung



Sedikit pose







by: Wahyu Reda/ @abank_drift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar